Header Ads

test

Viral Foto Prabowo Beri Makan Kucing, Gerindra: Bukan Akting


Media Bangsa, Jakarta - Foto Ketum Gerindra Prabowo Subianto memberi makan seekor kucing jadi viral di media sosial. Gerindra lalu menepis tudingan bahwa kejadian itu merupakan akting belaka.

Foto Prabowo itu diunggah beberapa akun Facebook dan Twitter, salah satunya oleh pemilik akun Twitter @FeryMokoginta dengan nge-tag Gerindra dan Prabowo. Prabowo tampak duduk lesehan, lalu menaruh makanan di piring kecil yang kemudian dimakan oleh kucing. 

"Ternyata Bapak Ini Pecinta Kucing Kampung Juga, yang lain sibuk makan, ini bapak malah sibuk berbagi makanan sama kucing," tulisnya.

Cuitan itu di-retweet oleh akun Twitter Gerindra. Kemudian, ada yang membalas tweet itu dengan menyebut Prabowo sedang berakting. 

"Kok bisa ya kucing kampung masuk dalam restoran mahal,,,???? #wowolagiakting" tulis pemilik akun @Qita_Indonesia. 

Tweet itu dibalas langsung oleh akun Gerindra. Kejadian Prabowo memberi makan kucing ini berlangsung di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, dan bukan bentuk akting. 

"Sayangnya itu bukan di restoran, tapi di kediaman Pak @prabowo di Kertanegara. Dan Pak @prabowo bukanlah seorang aktor yang hobinya berakting," tulis Gerindra. 



Gerindra juga membalas tweet lainnya. "Pak @prabowo bukanlah seorang aktor. Pak Prabowo hanya sedang menjadi dirinya sendiri. Beliau bukan orang yang pandai berakting," tulis Gerindra. sumber: detik

Tidak ada komentar